Sunday 3 August 2008

Sedih bayi iguana gw RIP

Sebelumnya mungkin Anda pernah membaca postingan saya tentang salah satu bayi iguana gw yang lesu ga minat makan. Kabar terakhir setelah sempat beraktivitas karena kandangnya gw pisah, minggu kemarin gara-gara gw tinggal nginep di Bedugul bayi iguana gw yang sakit RIP alias mati.

Sedih juga karena niat gw untuk beternak iguana jadi terhambat karena calon induknya mati. Perkiraan gw sih karena dulu kandangnya dijadikan satu dengan jantannya. Si jantan lebih agresif sehingga sering mengganggu tidur maupun makan bayi lainnya.

Jadi saran gw buat lo yang mo pelihara iguana lebih dari satu iguana, sebaiknya sejak bayi sudah mulai dipisah kandangnya. yah paling ga disekat supaya ga terintimidasi ma iguana yang lebih agresif dan kuat.

Dari awal sih gw perhatiin perkembangannya beda jauh. Karena yang satu ga selincah yang lainnya. Seringkali ditindih ma jantannya. Padahal masih bayi tapi dah nafsu. hehe.

Ya gpp, entar ta cariin betina lagi.

3 comments:

zain said...

kalau anakan iguana makanannya apa? saya pernah lihat kalau anakan makannya buka sayuran tapi serangga, kalau bener sampe umur brp baru dikasih sayuran...thx ya

a.r.e.p a.h.m.a.d said...

hai....sy dr Malaysia...nk tanya...
masih pelihara lagi ka iguananya???
mahu lihat gambar terbarunya~~
tq~~

nappyoakley said...

Mohegan Sun Pocono - MapYRO
Find the best prices on Mohegan Sun Pocono in 고양 출장샵 Wilkes-Barre, PA, United 포천 출장마사지 States and reviews from MapYRO. 상주 출장안마 Select 서귀포 출장샵 dates to view prices 제주도 출장마사지 may differ due to